19 December 2016

Yuk Lihat Spesifikasi Dan Harga Geely MK II

Pada kesempatan ini kami akan berbagi info tentang mobil Geely MK II. Yang akan kami bahas mulai dari sejarah mobil Geely MK II sampai dengan harganya. Simak sekarang yuk spesifikasi Geely MK II :

942
5 (100%) 2 votes

Table contents

  • Sejarah Mobil Geely
  • Desain Mobil Geely MK II
  • Fitur Dan Teknologi Mobil Geely MK II
  • Mesin Dan Performa Mobil Geely
  • Harga dari Mobil Geely II

Pabrikan mobil Geely, dengan percaya diri masuk ke persaingan mobil hatchback di tanah air. Mereka mengeluarkan varian mobil Geely dengan desain yang mewah. Mobil Geely MK II ini memang tidak bisa disepelekan sebagai salah satu mobil hantcback buat negari tirai bambu. Mereka sudah membuat mobil mereka sedemikiam rupa, agar mampu bersaing di pasar otomotif tanah air. Mulai dari desain yang luar biasa, hingga harga yang cukup murah. Menjadi salah satu daya tarik pabrikan asal negeri tirai bambu ini. Bukan itu saja, fitur-fitur mobil Geely MK II cukup canggih. Mereka menyematkan dual airbags rem ABS dan EBD, serta sebuah sensor parkir. Fitur-fitur ini sudah sangat canggih. Mesin dari mobil yang satu ini pun sudah cukup bagus. Meskipun terdapat sejumlah masalah. Namun masalah tersebut tidak terlalu serius. Nah itu Cuma sedikit ulasan mengenai mobil Geely MK II. Jadi pada kesempatan ini Camargus akan membahas spesifikasi dan juga harga dari mobil Geely MK II. Mulai dari desain sampai dengan harganya. Berikut ini spesifikasi dan harga mobil Geely MK II :

Nah yang pertama yang akan kita bahas ialah sejarah perjalanan mobil Geely. Geely sudah lama melakukan debutnya. Pertama kali Geely mengawali produksinya bukan di dunia otomotif. Melainkan dengan cara memproduksi sebuah kulkas. Mereka memproduksi kulkas tersebut pada tahun 1986. Sesudah itu pabrikan mobil Geely mengawali produksi pada bidang otomotif pada tahun 1992. Pertama kalinya, mereka bergabung ke pasar otomotif dengan membuat sebuah suku cadang sepeda motor. Dan pada tahun selanjutnya, lebih tepatnya 1994 pabrikan mobil Geely membuat sebuah sepeda motor. Di Tahun 1996, Geely sudah memproduksi sekitar 200,000 motor dan juga skuter. Produksi mobilnya sendiri di mulai pada tahun 1998. Pertama kali muncul pabrikan mobil Geely sudah mendapatkan respon yang positif.

Dan di tahun 2003, mereka sudah memulai untuk mengekspor mobil pertama mereka. Pada tahun 2004 Perusahaan Geely ini mulai menjual saham dan juga bursa saham mereka di HongKong. Geely Automobile sendiri merupakan salah satu perusahaan otomotif yang berasal dari negara tirai bambu, Tiongkok. Perusahaan yang satu ini merupakan salah satu perusahaan swasta yang pertama, sekaligus yang terbesar di negaranya pada saat itu. Geely Automobile berpusat di Taizhou, Zhejiang, Tiongkok. Dan sekitar tahun 2009, Geely sempat menjadi buah bibir. Karena membuat suatu gebrakan yang cukup mengejutkan. Geely Automobile membeli Volvo dari peabrikan Ford Motors. Ford pun setuju untuk menjual Volvo-nya dengan peruasahaan Geely dengan harga yang sangat mahal. Yaitu sekitar 1,8 miliar dollar AS. Hal ini terjadi pada tanggal 28 Maret tahun 2010 lalu.


  Sumber: camargus.com

Bagian desain Mobil Geely II ini sangat keren

Selanjutnya yang akan kita bahas ialah desain dari mobil Geely II. Jika kita lihat sekilas mobil Geely II mirip dengan mobil VW Golf Geely. Mobil Geely II menggunakan desain yang sangat atraktif. Karena penuh dengan siku dan juga garis. Garis-garis yang ada di Geely II ini terlihat sangat agresif. Sehingga akan terlihat layaknya sebuah mobil kencang dan juga lincah. Mobil ini mempunyai tampilan yang sangat sporty, cocoklah buat dipakai anak-anak muda zaman sekarang. Apabila kamu memasuki ke bagian dalam kabin mobil ini, maka kamu akan terkesan. karena desain interior Geely MK sangat modis dan juga fungsional. Bukan itu saja kabin dari Geely MK II ini cukup luas. Pabrikan mobil ini sengaja meletakan indikator speedometer di bagian tengah dashboardnya. Dengan arah yang sangat ergonomis. Kalau dilihat secara detail, mirip dengan dashboard dari mobil Toyota Vios. Mobil ini juga sangat mewah. Apalagi di bagian interiornya. Tidak kalahlah dengan interior mobil lainnya.


  Sumber: camargus.com

Mobil ini mempunyai sejumlah fitur

Setelah membahas desain dari mobil Geely MK II. Maka selanjutnya yang akan kita bahas ialah fitur dan teknologi mobil Geely MK II. Masalah fitur dari mobil merek China ini tidak pelit. Mobil Geely MK II merupakan salah satu mobil dengan sejumlah fitur terlengkap yang ada dikelasnya. Karena mobil Geely MK II ini, mempunyai unsur kenyamanan dan gaya yang sangat tinggi. Berkat adanya sunrooof elektrik. Bukan itu saja, mobil ini mempunyai sistem keamanan yang cukup tinggi. Karena mempunyai sistem keamanan yang ditunjang oleh dua buah airbags, rem ABS dan EBD, serta sebuah sensor parkir. Sistem Airbags ini sangat berguna, pada saat terjadi hal-hal yang diinginkan. Kalau Sensor Parkir berfungsi pada saat kamu hendak memarkirkan. Berkat adanya Sensor Parkir ini, kamu akan dengan mudah memarkirkan kendaraan kamu. Sejumlah fitur keselamatan yang ada di mobil ini, sudah sangat canggih. Fitur-fitur dari mobil ini merupakan fitur standar untuk semua varian dari mobil Geely MK hatchback ini. Jadi di semua varian mobil ini kamu juga akan menemukan fitur tersebut. Dan berkat fitur keselamatan Geely MK II, mobil ini cukup aman untuk dikendarai.

Yang berikutnya mesin dan Performa Mobil Geely. Geely membekali mobil Geely MK II hatcback dengan sebuah mesin yang berkapasitas 1.5 liter, 4 silinder DOHC. Power yang dapat di produksi mencapai sekitar 69 Hp. Dengan torsinya sebesar 128 NM. Nah kalau Tuas perseneling Geely MK II hatcback ini juga sangat ringan. Bukan ringan saja, Tuas perseneling ini sangat luwes buat dipindah-pindahkan. Jadi pada saat dipindahkan kamu dapat memindahkan giginya dengan sangat cepat. Namumn sayangnya, pada saat pedal kopling akan diangkat, masih terasa getaran mesinnya, jadi kurang nyaman. Akselarasi putaran bagian bawahnya juga terasa masih tersendat. Tetapi pada saat memasuki putaran menengah, tenaga dari Geely MK II sudah mulai terasa mengisi. namun, pada putaran atas, putaran dari mesin MK II akan kembali sedikit drop. Geely MK II ini merupakan hatcback yang sangat identik dengan kelincahannya dalam bermanuver. Geely MK II ini memang terkenal sangat leluasa pada saat bermanuver dan juga cukup gesit. Redaman dari suspensi Geely MK II ini cukup bagus. Tidak kalah dengan mobil-mobil yang lainnya.

Kabin dari Geely MK II ini sangat luas. Apalagi pada saat meredam kebisingan suara di bagian luar. Termasuk juga suara mesin. Namun pada saat perpindah gigi, desingan dari mesin masih terdengar sangat jelas pada bagian dalam kabin. Selain itu, yang cukup menggangu kenyamanan, ialah pada putaran kemudi Geely MK. Karena bagian kemudi Geely MK II ini terasa tak seperti lingkaran yang sempurna. Ada sebuah jeda kekosongan di sejumlah titik putarannya. Dan berat ringannya pun tidak terlalu beraturan pada saat di putar. Jadi tidak terlalu nyaman dan tidak terlalu seimbang pada saat mengemudikan mobil Geely MK II. Itu sedikit kekurangan dari mobil Geely MK II. Namun hal ini juga tidak terlalu mengganggu.

Setelah membahas panjang lebar mengenai desain, mesin dan lain-lain, maka yang selanjutnya yang akan kita bahas ialah harga Geely MK II. Harga mobil Geely MK II ini terbilang cukup murah. Bukan berarti murah kualitasnya tidak bagus ya! Kualitas dari mobil ini juga bagus kok. Jadi jangan khawatir. Kami ada sedikit tips buat kamu. Kalau kamu mau membeli mobil atau apapun itu jangan karena murah langsung kamu beli. Karena ada juga mobil yang harganya murah namun kualitasnya tidak bagus. Jadi dalam membeli mobil kamu harus melihat keseluruhannya. Karena dengan begitu kamu akan mendapatkan mobil dengan harga murah namun kualitasnya bagus. Jadi harus teliti ya dalam membeli sesuatu! Nah sekarang langsung aja yuk kita lihat harga dari mobil Geely Mk II berikut ini :

Berikut ini harga dari mobil Geely MK II

- Geely MK II GT hatchback : Rp 133,5 juta on the road.

Nah itulah harga dari mobil Geely MK II. Sesudah mengetahui spesifikasi dari mobi Geely MK II ini, apa kamu berminta membelinya? Ini sih terserah kamu! Semoga info yang kami berikan ini bisa bermanfaat ya buat kamu.