19 December 2016

Harga Dan Spesifikasi Mobil Daihatsu UFC Terbaru

Dengan melihat antusias masyarakat Indonesia akan mobil murah, maka pabrikan Daihatsu ini mulai melahirkan mobil murah terbarunya yang diberi nama Daihatsu UFC.

1491
5 (100%) 1 votes

Table contents

  • Eksterior Daihatsu UFC
  • Interior Daihatsu UFC
  • Mesin Daihatsu UFC
  • Fitur Daihatsu UFC
  • Harga Daihatsu UFC

Kompetisi dunia otomotif dalam negeri memang semakin sengit, dan mengharuskan setiap produsen mobil lebih giat lagi dalam berinovasi serta mencari celah untuk memasarkan produk mobilnya. Dan salah satu produsen yang mulai berinovasi yaitu pabrik Daihatsu. Dengan melihat antusias masyarakat Indonesia akan mobil murah, maka pabrikan Daihatsu ini mulai melahirkan mobil murah terbarunya yang diberi nama Daihatsu UFC.

Jika berbicara mengenai mobil murah, sebenarnya pabrik Daihatsu telah mempunyai Daihatsu Xenia. Tapi untuk mendominasi pasaran mobil murah yang terdapat di Indonesia, maka Daihatsu kembali lagi merilis Daihatsu UFC yang telah hadir dengan sebuah konsep MPV. Sebenarnya mobil ini diperkenalkan pertama kali pada sebuah ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada sekitaran tahun 2014, dan ketika diperkenalkan langsung menarik perhatian para pencinta otomotif. Namun, belum ada kepastian kapan mobil tersebut dipasarkan di Tanah Air. Baru dipertengahan tahun 2016 ini, pabrik Daihatsu secara resmi merilis mobil Daihatsu UFC ini di Indonesia.

Menurut sebuah informasi, mobil Daihatsu UFC ini mulai dirilis di Indonesia pada bulan juni kemaren. Kabar itu kembali dipertegas lagi oleh pihak Daihatsu yang memang secara tidak langsung membenarkan jika mobil berjenis MPV tersebut, akan diperkenalkan mulai bulan juni. Dengan dikeluarkannya sebuah mobil UFC ini, maka bisa menambah deretan mobil murah yang dapat anda pilih sebagai salah satu kendaraan yang nyaman serta menyenangkan.

Untuk soal harga, Daihatsu UFC ini yang akan dibanderol di bawah harga Daihatsu Xenia. Tapi yang harus anda tau, walaupun mobil UFC ini terlahir dengan harga murah namun untuk fitur-fiturnya tidak murahan serta tidak boleh anda anggap remeh. Jika ingin tau lebih jelasnya tentang spesifikasi dan harga Daihatsu UFC ini, maka silahkan ulasan lengkapnya yang telah Camargus ringkas di bawah ini.


  Sumber: spekmobilbaru.com

Pertama kita akan membahas tentang bagian eksterior dari mobil Daihatsu UFC ini. Pada bagian luarnya, mobil ini memang terlahir dengan sebuah desain yang futuristic, stylish, serta cukup modern. Menurut suatu informasi, jika tampilan dari mobil MPV ini adalah penggabungan antara Daihatsu Ayla serta Agya.

Namun, untuk ukuran mobil ini memang terlihat lebih bongsor sebab dihadirkan untuk sekelas mobil MPV. Yang menariknya pada bagian depan headlampnya, nampak sangat berkarakter dengan perpaduan lampu proyektor yang sudah siap menerangi perjalanan malam dengan kenyamanan ekstra. Selain daripada itu, bagian yang telah menjadi perhatian juga ialah pada bagian kaki-kakinya. Yaitu mobil ini sudah dibekali dengan sebuah velg berukuran 17 inch racing yang dibalut dengan ban berukuran sama.


  Sumber: 3.bp.blogspot.com

Bergerak ke interior atau bagian dalam dari mobil Daihatsu terbaru ini. Yang harus anda tau, walaupun harga mobil ini dibanderol di bawah 160 juta. Tapi untuk urusan kenyamanan saat berkendara tetap menjadi sebuah prioritas untuk pabrikan Daihatsu dalam membuat kendaraan roda 4. Rasa nyaman bisa diperoleh dengan ukuran kabinnya yang sangat luas, karena mobil ini bisa menampung hingga 7 penumpang sekaligus tanpa harus berdesakan.

Selain memberikan kabin yang sangat luas, mobil UFC ini pun menawarkan berbagai kebutuhan hiburan yang bisa menghibur para penumpang ketika melakukan suatu perjalanan. Dan fitur hiburan yang diberikan oleh mobil ini, seperti DVD dan TV dengan memakai teknologi bluetooth. Sementara itu, untuk memudahkan si pengemudi dalam menjalankan mobil ini, maka tuas persnelingnya dibuat senyaman mungkin untuk anda.


  Sumber: usimages.detik.com

Untuk bagian mesinnya, walaupun kabar tentang mobil ini telah tersebar serta sering sekali dibicarakan oleh pengamat otomotif. Tapi untuk penggunaan mesinnya masih belum pasti, namun yang jelas kapasitas mesin dari mobil UFC ini akan jauh lebih kecil daripada saudaranya yakni Daihatsu Xenia yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1300 cc.


  Sumber: s3.caradvice.com.au

Dan yang terakhir ini kita akan membahas tentang fitur keamanannya. Walaupun harga dari Daihatsu UFC ini dapat dibilang murah, tapi untuk sistem keamanannya masih sangat diperhatikan. Ada berbagai fitur keamanan yang sudah dibekali pada mobil ini, seperti GPS, central lock, serta SRS airbag yang berfungsi untuk meminimalisir cedera ketika terjadi sebuah tabrakan di bagian depannya.


  Sumber: otonity.com

Lalu jika ditanya soal harga, Daihatsu UFC ini memang dibanderol denga kisaran harga Rp 120 juta. Harga tersebut sangatlah terjangkau bagi sebuah mobil berjenis MPV yang memberikan beberapa fitur kenyamanan saat berkendara.

Dan ketika mobil ini telah resmi dirilis, mobil pabrik Daihatsu ini bisa menjadi salah satu primadona untuk masyarakat di Indonesia khususnya bagi mereka yang memang menginginkan mobil keluarga murah tapi tetap memberikan spesifikasi yang lumayan tinggi.


Sumber : Otosite.net