19 December 2016

Harga Dan Spesifikasi Xenia 1000c

Berikut ini Camargus akan berbagi informasi seputar harga dan spesifikasi dari mobil Daihatsu Xenia 1000 cc. Langsung aja, kita simak spesifikasi dan harga Daihatsu Xenia berikut ini.

607
5 (100%) 3 votes

Table contents

  • Desain Eksterior Xenia
  • Interior Mewah Xenia
  • Dapur Pacu Xenia
  • Fitur Keamanan dan Keselamatan Xenia
  • Harga Xenia 1000 CC

Jadi kali ini Camargus akan membahas spesifikasi dari mobil Daihatsu Xenia 1000 cc. Mana tahu, diantara para pencinta otomotif mau membeli mobil yang satu ini! Pabrikan mobil Daihatsu memang tidak bisa disepelekan. Karena sering kali mengeluarkan mobil dengan kualitas yang sangat bagus. Bukan itu saja harga dari mobilnya, juga sangat bervariasi. Ada yang murah ada juga yang mahal. Bisalah disesuaikan dengan kondisi kantong kamu. Kalau mobil yang akan kita bahas ini harganya sedikit mahal. Mobil ini dibandrol dengan harga di bawah Rp 200 juta. Ayo simak sekarang, Berikut ini spesifikasi dan harga mobil Daihatsu Xenia 1000 cc :


  Sumber: camargus.com

Eksterior mobil Daihatsu Xenia

Pembahasan kita yang pertama ualah bagian luar atau eksterior mobil terlebih dahulu. Tak bisa dipungkiri, bahwa mobil Xenia hampir mirip dengan mobil Toyota Avanza. Sama dengan mobil Grand New Avanza, Daihatsu Xenia versi yang satu ini mengusung sebuah tampilan fascia. Yang memang terlihat sangat mewah dan juga stylish. Unit headlamp mobil Xenia mempunyai bentuk trapesium. Dan bagian ujungnya runcing. Hal ini persis sama dengan headlamp utama dari Grand New Avanza. Sama halnya dengan desain front grille Daihatsu Xenia ini juga. Bentuknya terbilang sangat identik dengan Avanza. Karena di desain melengkung dan berlabur cat yang berwarna chrome. Namun ada sedikit pebedaan, Xenia mempunyai tampilan warna chrome yang sanga berani daripada mobil Avanza.

Bukan itu saja, perbedaan mobil Daihatsu Xenia dengan mobil Avanza selanjutnya dibagian bentuknya. Lebih tepatnya dibagian bentuk pillar black out yang ada di bagian depan bawah. Aksen dari pillar black out yang ada di mobil Xenia mempunyai warna hitam dove. Yang berpadu sangat manis dengan tampilan fog lamp di bagian ujungnya. Di bagian samping mobil Daihatsu Xenia terlihat lebih elegan dan juga mewah. Hal ini berkat desain terbaru yang ada jendelanya. Serta ditambahkan list yang beraksen warna chrome. Bukan hanya sampai itu saja, di bagian kaki-kaki mobil Great New Xenia ini juga mempunyai desain yang luar biasa. Karena terdapat desain velg baru dengan tampilan yang lebih sporty. Kemudian, di bagian buritan atau kemudi mobil ini masih sama dengan basis desain dari Grand New Avanza. Namun, Daihatsu Xenia menambahkan sebuah aksen pillar black out yang sama dengan bagian muka.


  Sumber: camargus.com

Tampilan interiornya sangat mewah.

Selanjutnya kita masuk ke bagian interior Xenia. Di bagian kabin Xenia, Daihatsu mengusung sebuah desain interior yang bernuansa 2-tone color baru. Kombinasi dari kedua warna ini semakin menguatkan kesan elegan pada bagian dalam kabin Daihatsu Xenia. Dan akan semakin menambah kehangatan dan juga keceriaan keluarga. Sedangkan di bagian dalam mobil Xenia ini, kamu akan mendapat sebuah sajian yang sangat mewah. Yang ditampilkan bagian dashboard yang modern. Dengan tambahan dua aksen warna yang berbeda satu sama lain. Warna cokelat gelap yang terdapat di bagian atas. Dan warna cokelat terang yanag terdapat di bagian bawah. Sedangkan di bagian tengah dashboard mobil Daihatsu Xenia di isi dengan panel layar Multi Information Display atau MID. Yang menggunakan sebuah panel layar LCD. Di bagian bawah layar MID terdapat tombol audio. Serta terdapat sebuah AC.

Selanjutnya di bagian ruang kendali di sebelah kanan. Lebih tepat di bagian depan setir terdapat sebuah panel speedometer. Yang terdiri dari tiga buah lingkaran. Lalu ada juga panel informasi Daihatsu Xenia. Dan dilengkapi dengan ECO lamp indicator, fuel indicator, serta sebuah indikator lampu utama dan juga lampu sein. Di bagian kabin penumpang, mobil MPV bisa menampung tujuh penumpang. Dan dibekali dengan sebuah jok empuk. Yang berbalut dengan kulit. Kulitnya juga bukan yang abal-abal ya sob! Mobil ini menggunakan jok kulit yang berkualitas tinggi. Yang akan memberikan suasana yang menyenangkan. Gimana cukup nyamankan bagian interior mobil Xenia ini?


  Sumber: camargus.com

Mesin mobil ini cukup tangguh.

Selanjutnya kita akan membahas bagian dapur pacu mobil Xenia 1000cc. Mobil Xenia 1000cc ialah mobil xenia jenis Great New Xenia. Great New Xenia ini hadir dengan membawakan dua varian mesin, yaitu 1.0 dan juga 1.3. Mesin 1.0 liter ini disematkan di Xenia tipe D dan M 1000 cc. Mesin dari mobil Daihatsu Xenia tipe D dan juga M ini sangat cocok buat kamu yang berdomisili di daerah yang padat penduduk. Contohnya perkotaan yang ramai. Pasti kamu bertanya-tanya, kenapa begitu? Hal ini dikarenakan mobil Xenia tipe ini mempunyai performa mesin yang halus. Bukan halus saja mobil yang satu ini sangat irit bahan bakarnya. Kamu juga harus tahu, kedua mesin dari mobil Daihatsu Xenia di bekali dengan sebuah mesin tipe 1NR-VE DOHC Dual VVT-i. Bukan itu saja ya sob! kedua varian mobil Xenia ini sudah cukup canggih. Karena pabrikan mobil Daihatsu sudah menggunakan sebuah teknologi yaitu injeksi EFI. Teknologi yang satu ini sangat berguna. Karena akan membuat bahan bakar dari mobil Xenia akan semakin irit dalam penggunaan bahan bakar
.
Bukan itu saja, spesifikasi dari Daihatsu Xenia ini juga, sudah tersedia dalam dua jenis transmisi. Daihatsu Xenia menyematkan 2 pilihan transmisi yaitu 4 percepatan otomatis (A/T) dan juga 5 percepatan manual (M/T). Gimana menurut kamu? Baguskan dapur pacu dari mobil Daihatsu Xenia ini? Apa kamu berminat menjadikan mobil ini sebagai kendaraan sehari-hari kamu? Tapi tunggu dulu, karena pembahasan kita bukan sampai disini saja! Simak dulu kelanjutan artikel ini!

Setelah membahas dapur pacu mobil Xenia, maka sekarang kita beralih kebagian fitur dari mobil Xenia. Mobil Xenia mempunyai segudang fitur canggih. Penasaran? Mendingan kita simak sekarang aja sob! Fitur canggih pertama yang terdapat di Great New Xenia ini ialah fitur Window Jam Protection. Fitur yang satu ini terpasang di bagian jendela depan mobil Xenia. Selanjutnya, juga ada sebuah teknologi Side Impact Beam. Teknologi ini berfungsi utuk melindungi para penumpang dan pengemudi. Fitur ini akan berkerja pada saat mobil Daihatsu Xenia ini mendapatkan sebuah benturan dari bagian samping. Jadi kalau terjadi benturan bagian samping fitur ini akan melindungi si pengendara dari benturan tersebut. Bukan itu saja fitur keamanan lainnya yang terdapat di dalam mobil ini adalah Dual Arbag. Dual Airbag ini terdapat pada bagian dapan kabin. Fitur ini akan berkerja pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Contohnya kecelakaan. Dengan adanya fitur-fitur ini keselamatan para penumpang akan terjaga, apabila terjadi suatu hal yang tidak diingkan. Sekarang kita beralih ke fitur kenyamanan dan juga hiburan.

Kalau fitur kenyaman dan hiburan ini, tergantung dengan masing-masing tipe mobil Daihatsu Xenia. Contoh seperti, Daihatsu Xenia tipe X. Daihatsu Xenia tipe ini dilengkapi dengan fitur Corner Sensor. Lain lagi dengan Xenia tipe R yang dilengkapi sebuah fitur Fresh Air Control dan juga MID and ECO Indicator. Beda lagi dengan Daihaitsu Xenia tipe D. Daihatsu tipe yang satu ini, sudah dilengkapi oleh fitur Integrated Key serta Third Row Seat Belt. Meskipun masing-masing dari tipe ini mengusung sebuah fitur yang berbeda-beda. Namun pada semua tipe mobil Xenia ini mempunyai standar fitur keamanan. Dan juga kenyamanan yang akan memberikan kesan perjalanan yang sangat menyenangkan.

Setelah puas membahas bagian luar dan dalam mobil ini secara detail. Maka selanjutnya kita akan beralih ke harga mobil Daihatsu Xenia. Dalam membeli mobil pasti yang pertama yang kamu tanya pasti harganya. Harga memang merupakan salah satu pertimbangan utama dalam membeli suatu barang atau benda. Oleh karena itu kami akan memberikan informasi harga mobil Xenia 1000cc. Harga dari mobil yang satu ini memang sedikit mahal. Tapi harga yang ditawarkan mobil ini sangat sebading rasanya. Jika kamu bandingan dengan bagian luar dan dalam mobil ini. Daripada makin penasaran, mendingan simak sekarang harga mobil Daihatsu Xenia 1000 cc berikut ini :


Harga Mobil Daihatsu Xenia 1000 cc

- Daihatsu Great New Xenia D MT 1.0 STD : Rp 155.650.000,-
- Daihatsu Great New Xenia M MT 1.0 STD : Rp 162.650.000,-
- Daihatsu Great New Xenia M MT 1.0 DLX : Rp 168.850.000,-